Menpan RB Memberikan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM kepada 763 unit kerja Pemerintahan di berbagai daerah

Menpan  RB Memberikan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas  Menuju WBK dan WBBM kepada 763 unit kerja Pemerintahan  di berbagai daerah

Manado,21 Desember 2020. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo Menyerahkan Penghargaan "Pemimpin Perubahan 2020" kepada Sejumlah Menteri yang di anggap berhasil banyak membangun unit percontohan di instansi masing-masing, acara penganugerahan di gelar di Jakarta ,senin(21-12/2020) turut hadir Ketua KPK Firli Bahuri dalam acara tersebut  menyerahkan Piagam Penghargaan.acara tersebut bertepatan dengan momentum hari anti korupsi tahun 2020.

Pada acara yang sama Menpan RB juga memberikan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada 763 unit Kerja dari berbagai Instansi Pemerintah di berbagai daerah,Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang hadir memberikan sambutan mengatakan Reformasi Birokrasi merupakan pilar penentu keberhasilan tercapainya Indonesia Maju,Wapres juga menyebut pemerintah berkomitmen untuk memperkuat dan mempercepat  Reformasi Birokrasi di seluruh instansi pemerintah salah satunya dengan menciptakan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Pada Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia,sebanyak 86 unit kerja (Pengadilan) menjadi penerima predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sebanyak 9 unit kerja (Pengadilan) menerima predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)Tahun 2020, berbeda dari tahun sebelumnya acara apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas  di gelar dengan perpaduan tatap muka langsung (offline) dan melalui Daring (online) turut hadir pada acara tersebut  Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Di Lingkungan Pengadilan Militer III-17 Manado hadir secara online (Daring) Ketua Pengadilan Militer III-17 Manado,Letkol Chk Dwi Yudo Utomo,S.H. ,Mayor Chk,Hengki Affandi,S.H.,M.H. ,Mayor Sus,Aulisa Dandel,S.H. guna menyaksikan sekaligus menerima Piagam Penghargaan Predikat Wilayah Bebas  Dari Korupsi (WBK) yang di serahkan oleh Menpan RB,Tjahjo Kumolo secara online tersebut.di konfirmasi oleh hakim juru bicara Pengadilan Militer III-17 Manado,Mayor Chk Subiyanto,S.H.,.M.H.Kepala Pengadilan Militer III-17 Manado mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Personel Dilmil Manado atas dedikasi dan kerja keras sehingga bisa mencapai Predikat WBK beliau juga berharap Pengadilan tercinta ini bisa membawa Perubahan bagi Reformasi Birokrasi yang gencar di lakukan oleh Pemerintah Pusat untuk Membangun Indonesia Maju ujarnya sebelum menutup acara daring tersebut dengan sesi foto bersama.

Share