Pelepasan Panitera Pengadilan Militer III-17 Manado oleh Kadilmil

Pelepasan Panitera  Pengadilan Militer III-17 Manado oleh Kadilmil

Kamis 7 Januari 2021, Suasana Haru Keluarga Besar DILMIL III-17 Manado Di Sela - Sela Acara Pelepasan Anggota DILMIL III-17 Manado A.n Kapten Chk. Sugandi,S.H. ke tempat tugas yang baru, acara yang di gelar di Ruang Sidang Utama Pengadilan Militer III-17 Manado di Pimpin Langsung oleh Kepala Pengadilan Militer III-17 Manado.

Letkol Chk. Dwi Yudo Utomo,S.H. Selaku Kepala Pengadilan Militer II-17 Manado, Dalam Amanahnya Menyampaikan Bahwa Mutasi Jabatan adalah bagian Dari kegiatan maupun kebutuhan Organisasi dan Sudah Merupakan Sistem Terintegrasi Di Setiap Instansi atau Lembaga - Lembaga baik Pemerintah maupun Swasta guna memenuhi Kebutuhan Organisasi baik yang ada di pusat maupun sampai ke daerah-daerah imbaunya.

       

Pada Kesempatan Yang Sama Tak Lupa Kepala Pengadilan Militer III-17 Manado, Mengucapkan Rasa Terima Kasih Yang Sebesar - Besarnya Kepada Kapten Chk. Sugandi, S.H. Yang Sudah Menjalankan Tugas Dan Tanggung Jawab Yang Di Emban Selaku Panitera Pengadilan Militer III-17 Manado Kurang Lebih 2 Tahun Lamanya dan Telah Membantu Pengadilan Tercinta Ini Dalam Meraih Berbagai Sertifikat Dan Penghargaan Baik Dalam Aspek Penyelenggaraan Hukum Maupun Standarisasi Pelayanan Terhadap Pencari Keadilan.

    

Acara Pun Di Lanjutkan Dengan Penyerahan Cindera Mata Oleh Kepala Pengadilan Militer III-17 Manado,Dan Cendera Mata Oleh Staf Kepaniteraan Yang Di Wakili Oleh Kapten Chk.Ali Sakti Pasila,S.H. Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Seluruh Personil Pengadilan Militer III-17 Manado Dan Penerapan Protokol Covid- 19 Tetap Di Laksanakan Dengan Tetap Menjaga Jarak Dan Menggunakan Masker Saat pelaksanaan kegiatan, Sesi Foto Bersama Menutup Rangkaian Kegiatan Tersebut.

Share